CLOCK


Mutiara Harian

Thursday, December 14, 2006

Activity on November

26 NOvember 2006
nonton bangku kosong

28 November 2006
jalan bareng temen keBSM…

29 November 2006
ayah wisuda… seneng banget ngeliat ayah wisuda… masih ada semangat tuk kuliah…bangga juga… pokoknya seneng dech…aku juga baru tau ternyata orang wisuda kayak gitu yach… cape banget nunggu orang yang wisuda…tadinya hamper aja ga mau datang karena aku harus ngumpulin tugas kekampus….tapi karena ini merupakan hari yang special juga, makanya aku lebih memilih keluarga….Seneng dech… Selamet ya Ayah…. Aku ama ibu hari ini juga membeli bunga banyak dech, tuk dikasihin ke ayah tanda ucapan selamat… tapi akhirnya juga bunganya tuk anak-anaknya… murah dech masa setangkai bunga mawar Cuma seribu…(bongkar harga,bis biasanya ga ada harga mawar yang segitu) jadi aku ama ibu memborong bunga mawar… aku juga seneng ama bunga mawar…Ayo lanjutin lagi kuliahnya… ehm…kayaknya semangatnya boleh di tiru nich…aku juga ga boleh kalah donk… aku kan lebih muda dari ayah…hehehe….jadi ini juga motivasi aku tuk kuliah….

No comments:

Post a Comment