CLOCK


Mutiara Harian

Monday, August 17, 2009

17 Agustus 2009

Hari ini tepat hari senin, Bangsa Indonesia, Negara Indonesia, merayakan hari kemerdekaan ke-64 tahun. Semangat perjuangannya sangat terasa sekali tahun ini. Semua bersatu merayakannya. Semua bersatu membangun demi kemajuan bangsa Indonesia. Merdekalah. bangsaku, Majulah indonesiaku, hilangkan semua segala bentuk penindasan dan penjajahan yang merusak,yang menghancurkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Jagalah kelestarian bangsa ini, mulai dari bahasa-bahasa daerah, pakaian daerah, senjata daerah, lagu daerah, dll jangan sampai direbut atau diaku-akui oleh negara lain.
Bersatulah Rakyat Indonesia, bangunlah negeri kita tercinta ini, banggalah jadi bagian dari Indonesia. Walau banyak yang ingin memporakporandakan bangsa ini, tetaplah bersatu Bangsa Indonesia.
Tahun ini banyak sekali perayaan yang digelar, ada sail di laut malalayang di sulawesi, ada yang mendaki gunung tertinggi di eropa (elbrus), ada yang mengibarkan sangsaka merah putih dengan panjat tebing, ada yang digarut, dari sabang hingga merauke. Merdeka... Hiduplah Indonesia Raya... Merdeka... Maju Terus Pantang Mundur...

No comments:

Post a Comment