CLOCK


Mutiara Harian

Thursday, January 06, 2011

[Renungan] Ketika bisa berbicara

Andai Al-Quran bisa bicara:
Ia akan berkata :
"waktu kamu masih anak-anak, kamu bagai teman sejatiku,dengan air wudhu kamu sentuh Aku,dalam keadaan suci kamu pegang Aku, kamu baca dengan lirih dan keras, skrg kamu semakin bertambah usia, nampaknya kamu sudah tidak berminat lagi padaku, apakah Aku bacaan usang? Yang tinggal sejarah? Sekarang kamu simpan Aku dengan rapi, km biarkan Aku sendiri, Aku menjadi kusam dalam lemari, berlapis debu....Aku mohon peganglah Aku lagi,bacalah Aku setiap hari Karena Aku akan jd penerang dalam KUBURMU..!

Aku takut tidak bisa membaca Lagi
Karena Al-Quran pedoman dalam hidup
Aku takut lupa untuk membaca
Karena Al-Quran cahaya hidup
Bacalah karena Al-Quran memberi ketenangan.
Beri kekuatan iman agar masih bisa membacanya hingga akhir hayat. Amin

No comments:

Post a Comment