CLOCK


Mutiara Harian

Monday, March 07, 2011

Kumpulan fiksi mini tentang akhir-ketiadaan-telah tiada

Terdiam membeku, tak bicara. Ditanya tak menjawab. Ternyata jiwa sudah terpisah oleh raga.

Canda mu sudah tak renyah. Terlunglai lemah terbaring tak berdaya. Panggilan pun datang menghampiri.


Jangan pisah, kata raga kepada jiwa. Tapi waktuku telah tiba, aku bersamamu hanya sampai di sini, lirih jiwa yang pergi dari raga


Ketika kamu pergi, aku tidak ingin menangis. Kenapa? Karena aku tidak mau menambah suasana duka yang haru


Aku pergi, tidak aku tidak ingin pergi meninggalkan tubuh ini, tapi memang aku harus pergi dan tak kembali


Relakan aku, pintamu. Tapi aku tidak bisa, dengan siapa aku disini nanti. Kamu lupa aku masih disini berupa kenangan


Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, kamu apakah mau melupakan apa yang manusia tinggalkan


Inilah lah akhir cerita dalam kehidupan. Kau tutup cerita dalam catatan kehidupanmu.

Bukan lagi koma, yang bisa melanjutkan cerita, tapi titik sudah menjadi penutup dalam akhir cerita.



Salam,
Nurina Utami

Good Night all, have a nice dream, sleep tight

No comments:

Post a Comment