CLOCK


Mutiara Harian

Friday, July 22, 2011

Jam Berapa Ini-Packing for Adventure

Walah jam berapa ini....
Tetep ga bisa tidur juga, padahal packingnya sudah selesai, mungkin harus cerita dulu baru bisa tidur.
Padahal dari kemarin tidur diatas jam 12 malem, terus sekarang udah jam 3 subuh belum juga tidur. Padahal juga dari kemaren kerjaan cape banget, lagi ada audit ISO di kantor. But so far so better lah( ga mau so nice or so good, kayak iklan,hehe).

Packing itu seperti belajar matematika, kenapa gitu (Hasil dari lamunan ketika packing). Pada saat packing kita sudah menyiapkan barang-barang apa saja yang mau dibawa. Pokoknya barang yang sudah disiapkan harus masuk semua kedalam tas. Jika tidak muat berarti harus dikurangi, tapi berpikir lagi, coba kalau susunan barangnya dirubah, mungkin bisa jadi muat, kalau masih muat berarti jadi bisa ditambah dikali dibagi barang lagi.

Besok rencananya pulang kerja, langsung kumpul terus kita kedaerah cibodas, untuk mendaki Gunung Gede. Rencananya lewat gunung putri. Udah beli roti dua, tapi karena ga masuk jadi yang dibawa cuma 1.Beli pop mie juga 2 (maaf nyebut merek), karena ga muat ditas, tadi malem karena cape packing jadi dibuka satu untuk dimakan, berhubung laper dan cape packing, yang akhirnya selesai juga.

Salam,
Nurina Utami

No comments:

Post a Comment