CLOCK


Mutiara Harian

Friday, August 31, 2012

Saat Jodoh Tak Kunjung Datang

Semua teman telah memiliki pasangan namun Anda masih juga menjomblo? Tak perlu putus asa, karena Anda tak boleh menyerah. Ini yang harus dilakukan. 

1. Tak ada kata 'tua' untuk jatuh cinta
Cinta sejati bisa datang kapan saja. Jangan pernah takut terlalu tua untuk jatuh cinta. Karena perasaan cinta milik semua orang di segala usia. jangan biarkan pandangan orang lain mengenai cinta dan batasan umur pernikahan menjadi beban bagi Anda.

2. Berpikir positif
Jangan pernah berpikir bahwa Anda ditakdirkan hidup sendiri. Tetaplah berpikiran positif. Pikiran yang positif akan memengaruhi jiwa juga penampilan Anda. Anda akan selalu terlihat menarik di mata orang lain.

3. Mencari yang terbaik
Coba ingat kembali, selama ini orang seperti apa yang Anda cari. Cantik? Kaya? Sukses? Atau mereka yang bisa membahagiakan Anda? Jangan melulu menuding kesalahan pada orang lain bahkan Tuhan. Bisa jadi, selama ini orang yang terbaik Ada di samping Anda, hanya saja Anda sibuk mencari orang lain yang menurut Anda lebih sempurna. Ingat, pasangan yang sempurna bukan yang berwajah cantik/ganteng, kaya, sukses, atau memiliki jabatan, namun mereka yang bisa membuat Anda bahagia dan merasa sempurna, walau tanpa hal-hal tadi.

4. Hargai diri sendiri
Kesalahan paling fatal yang dilakukan mereka yang masih sendiri adalah tidak menghargai diri sendiri. Belum mendapat pasangan bukan berarti Anda harus “mengobral diri”. Anda itu berharga. Siapa pun yang akan menjadi pasangan Anda adalah seseorang yang beruntung. Jadi jagalah harga diri Anda setinggi-tingginya.

5. Jangan menyerah
Layaknya hidup, cinta pun ada pasang-surutnya. Gagal dalam hubungan cinta bukanlah akhir dari dunia. Jadi bukalah hati Anda.


Sumber :  http://id.she.yahoo.com/saat-jodoh-tak-kunjung-datang.html

Note dari aku : berdoa terus pokoknya ^_^

2 comments:

  1. Yang pasti mah tetap berusaha dan doa nggak pernah putus. Aq masih tetep yakin, Allah slalu memberikan yang terbaik untuk umatnya :)

    ReplyDelete
  2. aamiin... Iya Neng selalu berdoa dan selalu positive thinking... makasih neng :)

    ReplyDelete