CLOCK


Mutiara Harian

Thursday, January 16, 2014

Tips Mudah Berangkat ke Kantor 'On Time'

Moms, meski terkadang kita sudah bangun di pagi buta, banyaknya pekerjaan rumah tangga yang harus diurus sebelum berangkat beraktifitas kadangkala membuat lupa waktu hingga berakhir dengan omelan bos akibat telat datang ke kantor. 

Agar tiba di kantor dengan 'on time' sebaiknya ibu yang bekerja menyimak tips berikut ini. Catat baik-baik ya Moms…

Persiapkan Barang, Pakaian dan Makeup Untuk Besok
Menyiasati kemungkinan keadaan 'hectic' di pagi hari, Anda bisa mulai mempersiapkan perlengkapan atau busana yang akan dipakai kerja pada malam sebelumnya. Setelah semua beres baru berangkat tidur. Esok hari Anda siap berangkat tanpa takut ada yang tertinggal.

Segera Bangun Setelah Alarm Bunyi
Disiplin memang harus dijadikan kebiasaan. Hentikan kebiasaan bangun tidur kesiangan sekarang juga. Sebenarnya, ketika Anda bangun di pagi hari dan membasuh muka, kantuk akan segera lenyap kok.

Buka Jendela
Udara segar di pagi hari sangat bagus untuk paru-paru dan suplai oksigen ke otak. Buka jendela di pagi hari dan saat mata merespon cahaya, maka otak akan memproduksi hormon serotonin, yaitu membuat Anda terbangun dan siap beraktivitas.

Siapkan Minuman Segar
Minum jus buah segar mix sayur atau air putih di pagi hari sangat bagus lho Moms, kebiasaan baik ini jika diterapkan setiap hari sebelum berangkat ke kantor akan membuat Anda tampak fit dan siap menjalani segala macam aktifitas.

So Moms, tunggu apalagi ayo berangkat ke kantor dan jangan sampai telat.
(vem/yel/det)

Sumber : http://www.molto.co.id/super-mom/tips-mudah-berangkat-ke-kantor-on-time-131224y.html

No comments:

Post a Comment