CLOCK


Mutiara Harian

Friday, December 01, 2006

AbOuT FriEnds (2)

28112006
Hari ini juga aku dinasehatin salah satu sahabat dikampus aku…. Dia memberitahu aku tentang sesuatu… aku jadi terharu ternyata temen-temen aku itu sahabat-sahabat aku… ternyata mereka pada sayang ama aku… pada peduli ama aku… mereka ga nunjukin langsung ke aku kalo mereka sayang ama aku… aku juga amat sangat Sayang ama mereka semua….abis akhir-akhir ini aku juga ngerasa kehilangan kalian satu-satu… katanya kalo tingkat 3 sekarang emang masa-masa transisi dalam pertemanan dikampus…aku benci dengan negative thinking aku ini (maaf yach) soalnya akhir-akhir ini aku ngerasa sendiri lagi… sifat aneh datang lagi.. sifat yang suka menyendiri… entah mau kemana dan ama siapa aku berbagi….tapi kemarin temen aku telpon dan menjelaskan semuanya… aku jadi seneng… makasih yach all… maaf… aku ngerepotin kalian… makasih udah mau temenan ama aku walau aku kadang suka membuat kalian kesal dengan segala perbuatan dan perkataan aku…aku takut banget kehilangan kalian… karena aku nganggep kalian keluarga aku juga…aku takut kehilangan temen..soalnya aku bisa sedih banget kalo kehilangan kalian semua!Thx for all&luv u all friends Forever :)

No comments:

Post a Comment