CLOCK


Mutiara Harian

Friday, December 01, 2006

AbOuT FriEnds (1)

28112006

Hari ini janjian ama salah satu sahabat waktu SMA(kita sebut si-A)… tadinya mau cerita tapi pas ketemu malah bingung mau critanya…aku banget sich… kenapa pas ada teman tuk curhat aku ga bisa ceritain apa yang mau aku ceritain… tapi gpp aku seneng koq, dengan ketemu ama temen-temen berarti mereka masih peduli ama kita… aku seneng kalo temen aku pada cerita ke aku… aku seneng dengan mereka cerita,berarti aku bisa menambah pengalaman dari cerita-cerita mereka(maaf,kalo ada yang bisa nerima kata2 ini)…Aku harap kalian juga bisa cerita ke aku… Oh yach…. Aku dan si-A kangen sekali ama salah satu sahabat, kita kemarin telpon dia(si-B)… Alhamdulilah, dia baik-baik aja… sekarang dia udah kerja parttime lagi… mau dong, aku dicariin kerjaan….Tadinya kita ragu-ragu mau telpon si-B, apalagi si-A. tapi… temen tetap temen, sahabat tetap sahabat… Akhirnya aku telpon dia…. Aku dan si-A sedih banget kalo inget si-B ….sedih banget… sampe-sampe aku kayak ngerasa kehilangan seseorang yang berarti dalam hidup… kenapa aku sedih banget??? Karena ini masalah prinsipmemang prinsip itu amat mendasar yach dalam kehidupan ini aku sedih begitu juga si-A… Kenapa dia bisa ngerubah prinsip yang mendasar itu… si-B udah ngejelasin ini itunya…
Tapi aku masih belum percaya ama cerita yang ini… ternyata cerita kayak gini ternyata aku alami juga…tadinya aku ga percaya ada cerita kayak gini… gimana keluarganya, gimana saudara-saudaranya, gimana neneknya, gimana orang yang sayang mana dia, kalo mereka tau kamu begini…..Apa mereka udah tau semua??? Aku tau kamu udah cape dengan pendapat-pendapat yang aku keluarin atau apa yang bisa ngebantu kamu supaya kembali ke prinsip awal…. Tapi kamu udah ga bisa/ ga mau lagi.kembali ke prinsip awal…aku nulis diblog ini supaya kamu tau perasaan aku… sebenarnya perasaan si-A juga sedih....tapi dia ga bisa apa-apa.. lain aku, aku ingin sekali kamu kembali ke prinsip yg pertama… Begitu juga dengan teman aku yang satunya(si-C)… aku juga sedih ama jalan yang kamu pilih…gimana kalo ayah kamu tau, dia pasti sangat sedih… aku tau perjalanan hidup yang sulit, membuat kalian memutuskan untuk memilih jalan itu…. Coba kalian bersabar… kata orang sabar itu ga ada batasnya, kalo sabar ada batasnya berarti kita ga mensyukuri nikmat Allah SWT. Tentang sahabat aku ini banyak sekali perasaan yang aku rasakan dan hikmah yang dapat aku ambil atas kejadian ini… semoga ini memperkuat jalan hidup aku dengan prinsip yang aku pilih… walaupun aku juga masih banyak belajar dengan prinsip yang aku jalani ini.. aku ingin kalian menemukan jalan-Nya kembali…… Maafin aku jika blog ini membuat kalian sebal ama aku… tapi dengan ini aku saying kalian… kalian sahabat aku… entah kalian menganggap aku apa??? Maaf banget… maaf yach…. friends forever :)
(kalo bisa kalian kasih comment yach, tuk orang yang baca kasih comment tentang prinsip donKK)

No comments:

Post a Comment