CLOCK


Mutiara Harian

Friday, December 01, 2006

baNGku KosoNG

26112006
Bangku Kosong adalah salah satu Film horror. Biasanya kalo aku nonton film horror takutnya minta ampun… terbukti dari beberapa temen yang pernah nonton film horror/ film hantu ini aku selalu buat keributan sendiri… teriak-teriak mulu, nyubitin tangan temen yang ada disebelah aku… pokoknya belum keluar hantu juga dah teriak… biz film hantu tuch buat tegang and Oh… seramMM… Tapi pas nonton film bangku kosong ini aku menyebutnya film hantu/film horor yang humoris…. HaBis aku kan paling takut nonton film hantu begitu… Apa karena dengan siapa aku nontonnya??? Kata orang yang nonton bareng film ini juga… filmnya konyol… masa ada murid yang memarahi gurunya.. apalagi kepala sekolahnya yang membuat film ini lebih konyol dan humoris…dengan orang yang bersama hari ini kita ketawa-ketawa nonton film ini…. Thx yach… dah buat senang walau Cuma sehari… kapan-kapan kita nonton bareng lagi yach :) Tapi kapan??? Aku pengen tau gimana perasaan orang ini… tapi katanya it’s quite fun… Tau ga besok sebenarnya gw masih UTS, mana gw belum ngerjain tugas lagi…jalan-jalannya jadi ga konsen dengan kepikiran tugas dan ujian besok… tapi kan ini lagi bersenang-senang jadi nikmatin aja dulu, kt orang yang bersama hari ini. Thx a lot for you all… Oh yach, tuk yang membuat film ini atau yang terlibat di film ini….
Maafin gw yach!! ini Cuma perasaan gw doang setelah nonton film ini… I really Sorry :)

No comments:

Post a Comment