CLOCK


Mutiara Harian

Friday, December 01, 2006

SpeCiaL DaY

26112006

Hari minggu ini aku diajak My Sista nonton bioskop bareng… nonton “bangku Kosong”
Akhirnya kita jalan bareng, walaupun ada sesuatu dibalik semuanya…
Tadinya aku ga berniat ikut, tapi My Sista mau minta ditemenin tuk ketemu dengan seseorang.
Toh… dengan dia ketemu ma orang itu, aku juga merasa senang….
Aku senang banget hari ini….
Pengen banget hari ini lebih panjang waktunya….
Tapi kalo gitu berarti aku egois, gimana dengan orang yang ga seneng dengan hari ini?!!
Waktu yang kita jalani semuanya telah ditentukan dan berjalan sesuai alurnya…
Tapi hari ini merupakan salah satu hari special….
Makasih banyak tuk My Sista…. Thx a lot to My Sista….
I am sorry with happen today…
Makasih udah buat aku bahagia hari ini…
Pengan banget teriak…. “Jangan Berakhir… Kapan waktu ini bisa terjadi lagi”
Walaupun berapakali aku ketik kata-kata “Jangan Berakhir… Kapan waktu ini bisa terjadi lagi” aku ga akan bosen…. Waktu ga akan berhenti…Dan waktu akan terus berjalan…

Banyak sich cerita yang seharusnya diceritakan, tapi kayaknya sebagian cerita yang indah ini hanya aku yang tau…Biar semuanya menjadi salah satu kenangan terindah… Aku ga bisa ceritain secara detail, tapi… aku seneng banget hari ini gara-gara My sista dan orang yang bersama kita pada hari ini…

Tuk Orang yang bersama hari ini :

Makasih udah nepatin janji…akhirnya datang…
Makasih tuk hari ini, semoga kalian juga ga ngelupain hari ini…
Apa yang dilakuin hari ini sangat berkesan, semoga kalian merasakan juga…
Aku mau hari ini ini berulang kembali, semoga kalian juga mau…
Jadi kapan kita jalan bareng lagi ????(tuk orang yang bersama kita hari ini, kalau baca jawab) Aku ingin seperti hari ini…
Makasih udah memberikan sesuatu yang baru(ga bisa dituliskan)
Makasih yach semua yang terlibat pada hari ini….
Dan maaf tuk orang yg bersama kita hari ini dan orang yang baca, kalo tulisan yang ini rada kurang jelas, dan sedikit membingungkan…ga tau kemana arahnya…. :)

No comments:

Post a Comment