CLOCK


Mutiara Harian

Thursday, December 14, 2006

I am SiCk

11-18 November 2006

satu minggu aku istirahat total didalam kamar…karena sakitku itu.. tapi tanggal 12 november 2006, sempet keluar walau badan masih panas dan kepala pusing, keluar karena wajib diikutin, yaitu RESPONSI untuk praktikum PTI-2… aku keluar Cuma untuk mengikuti responsi yang ga ada setengah jam, hikz…sedihnya… karena acara ini WAJIB diikutin kalo ga, aku bakal dapat tugas yang lebih berat, mending ikut RESPONSI yang setengah jam….obat yang aku pake waktu sakit yaitu acyclovir(yang tablet ama salepnya 5%), terus obat yang selalu aku minum kalau aku demam yaitu dumin… ini bukan promosi atau apa yang kalian maksud??? Aku hanya ingin mencantumkan nama obat ini, biar aku ga lupa kalau sewaktu-waktu ada keluarga,kerabat,sodara,teman, dll yang terkena penyakit ini juga…. Jadi kalian udah tau belum aku sakit apa??? Kalian boleh menebak penyakit aku ini dengan segala tebakan kalian, tapi sekarang aku udah sembuh total koq… sebenarnya aku demamnya Cuma 3 hari tapi karena izin sakitnya seminggu ya udah aku manfaatin waktu tuk istirahat… selain itu, teman aku juga melarang aku masuk kuliah juga, karena takut ada yang kena lagi…Tapi ada untung banget aku bener-bener bisa ada dirumah fulltime selama seminggu…untungnya lagi penyakit aku ini ga terlalu banyak…dan cepet keringnya…jadi sebenernya aku sembuhnya juga cepet….tapi selama seminggu dirumah stress juga… ga kuliah… mana lagi banyak2nya tugas lagi, ga ikut presentasi I PI lagi…pokoknya kegiatan kuliah selama seminggu aku ga tau gimana ceritanya… Tapi yach…semua ada hikmahnya jadi istirahat dengan rutinitas yang biasanya dijalani.. Makasih tuk teman-teman yang udah nyampein surat tuk absensi, makasih yang udah ngerjain tugas presentasi, makasih tuk ngumpulin tugas pengku aku(dan ayah aku juga jadi ikut repot nganterin tugas aku,soalnya kalo ga dikumpulin, aku dah cape-cape ngerjain juga, makasih banyak ayah…), makasih yang udah ngabsenin….hehehe… aku sakit semua jadi repot… ternyata sakit itu ga enak juga yach…tapi enak juga jadi bisa istirahat….thx for all…maaf dah ngerepotin…

No comments:

Post a Comment