CLOCK


Mutiara Harian

Thursday, December 14, 2006

Spiritual Revolution

11-12 November 2006
“Spiritual Revolution” tema tuk Ta’aruf yang dibuat tahun ini….
Dari namanya keren Kan, “Spiritual Revolution”?? acaranya juga sebenernya keren, tapi sayang banget aku ga bisa ikut… "What Wrong with you again???'' Padahal aku juga udah sibuk ikut rapat, nyiapin ini-itu, dan pas acara aku Cuma ikut pas pembukaan aja….Kenapa??? karena tiba-tiba suhu badan gw meningkat drastis(badan Panas banget, ceritanya kena demam tinggi), kepala pusing… Anehnya kenapa datangnya pas ada acara yang aku tunggu-tunggu, yang aku ingin sekali ikutin acara ini… Pengen banget Ikutan… tapi demam aku ini ketauan ama my friends, apa yang terjadi aku baru banget ngalamin yang kayak gini didunia pertemanan… sedih.. haru… sedih karena terharu bahagia (mengertikah??) semua teman yang ada waktu itu, menyuruh aku kedokter dan aku dilarang ikut acara tersebut… dilarangnya ikut acara ini, karena mereka semua khawatir ama aku (so SweeT)… Padahal kalian dah tau kan aku ingin banget ikut acara ini… program acara yang dibuat menarik, selain itu tuk mempersiapkan acara ini udah dari beberapa bulan kebelakang, (project lama, kegiatan yang rutin tiap tahun ada), tapi memang pasti ada hikmahnya dibalik semua kejadian ini… oh yach, lanjut cerita tentang betapa terharu bahagianya aku.. gini saat aku demam tinggi gitu, kebetulan lagi banyak banget yang terjangkit ama penyakit ini….kebetulan salah satu teman aku juga saat itu juga lagi kena penyakit ini…terharunya aku kenapa, soalnya aku kalo sakit itu jarang banget yang namanya dibawa kedokter, ketemu yang namanya dokter aja aku takut…. Tapi temen aku memarahi(marah tanda sayang gitu) aku supaya aku kedokter gitu, mana waktu itu aku ga punya uang lagi, soalnya selain aku takut banget ama dokter, aku punya asumsi kalo kedokter itu pasti membutuhkan biaya yang tinggi…Tapi semua teman tetap maksa kedokter(maksanya bertujuan baik koq)… aku jadi sedih banget, aku mulai sadar lagi di dunia pertemanan (bahasa yang benar kayak gimana??)akhirnya teman-teman aku mau meminjamkan aku uang…coz I don’t have much money….mereka bilang udah
“jangan mikirin uang, yang penting aku sehat…”
Uh… aku menangis terharu didepan mereka… akhirnya aku mengikuti apa yang dianjurkan teman-teman yaitu kedokter…mereka menemani ku didokter untuk mengantri yang terhitung cukup lama juga… Dan benar kata dokter, aku kena penyakit itu, penyakit yang biasanya dialami anak kecil…tapi koq aku baru mengalaminya… tapi kalo ga salah aku juga udah pernah kena penyakit ini waktu kecil.. tapi ga tau udah lupa…..koq udah gede kena lagi??? ThanKs a lot for you all my friend in Campus for attention … luv U all..

No comments:

Post a Comment