CLOCK


Mutiara Harian

Friday, September 11, 2009

Pesta Blogger 2009

Dapet info dari temen multiply, dia ngepost link pesta blogger 2009...
wah... pikirku langsung, pasti ada lomba menulis...
aku suka menulis, tapi aku masih amatir dalam menulis..tapi aku percaya, setiap orang punya pikiran, pengalaman dan ide, jadi pasti kita semua sebenarnya bisa menulis apa yang kita pikirkan, kira rasa dan kita alami.
aku ingin mencoba ikut lomba menulis itu, tapi aku kurang tahu bagaimana caranya...
aku ingin mengikuti pesta blogger tersebut, tapi pada saat aku membuka link temen aku tersebut aku menggunakan handphone, jadi website pesta blogger tidak bisa terlihat dengan jelas. Mana kemaren masa modem bulanannya abis lagi, rencananya mau berhenti sesaat tidak menggunakan modem, tapi tadi pagi mendapat jatah bulanan buat isi ulang modem, tadinya ga mau dibeliin dulu sampe selesai hari lebaran, tapi kata ibu beli aja, buat adik biar liburan lebaran nanti mudik dia ga bosen atau istilahnya boring... oke akhirnya si modem dapat jatah bulanannya juga. Isi bulanannya juga ga ditempat biasa, akhirnya mencoba mengisi pulsa seperti isi pulsa lainnya, dan ternyata berhasil. sampai sekarang modemnya bisa dipakai, akhirnya bisa membuat blog ini :D
Owowow..
kembali kejudul diatas pesta blogger 2009, akhirnya aku membuka websitenya menggunakan komputer, tapi lihat pertama bingung, koq ada beberapa ajang blogger, setelah dibuka beberapa kali baru mengerti, melihat guidelinenya aja yang terpenting pikirku, karena itu merupakan hal yang utama. syarat tema harus pluarisme dan kebhinekaan, wah lumayan temanya, karena aku cinta Indonesia, syarat yang buat bingung yaitu harus ada banner blogger 2009, wah gimana cara masangnya, setelah dicoba, dan dipikir dengan keras, akhirnya saya mengerti cara masang bannernya gimana (belajar sendiri), tapi bener ga yach gitu masang bannernya, yach coba aja kayak gitu dulu. terus udah kayak gitu sempet melihat blog para penulis yang mengikuti lomba ini, wah tulisan mereka (blognya) keren-keren tulisannya, aku jadi ragu mau mengikutinya, isi blog aku cuma berisi lirik lagu yang aku suka, yang sesuai dengan perasaan aku atau lirik tersebut menggambarkan curahan isi hati aku. pikirku apa aku pantas mengikuti lomba ini... tulisanku dan blog ku apa menarik, padahal aku kurang mengerti menggunakan blog, yang penting aku bisa menulis. themes blog aku aja standar. terus isi gadgetnya cuma seperti itu, mengenai gadget dari dulu saya bingung gimana cara masang shout mix atau semacamnya biar ada diblog saya ini ama ganti themes blog yang keren gimana caranya...
semoga aku dapet feel untuk menulis tentang tema buat pesta blogger tersebut...
Teman-teman selamat kenal yach, ajarin aku ngeblog dan gimana sich jadi comunitynya, saya berdomisili di bandung, makasih semua

No comments:

Post a Comment