CLOCK


Mutiara Harian

Tuesday, October 18, 2016

SCI and I


Disini banyak hikmah dari setiap apa yang didapat. Sedikit demi sedikit dapat mengenal kekasih Allah, Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam.
Gurunda Sirah (ustadz Asep Sobari, Lc) bilang kita belajar sabar disini.
Saya sendiri sedih belum bisa mengamalkan ilmu yang telah beliau sampaikan. Ketika gurunda telah selesai menyampaikan sebenarnya jadi merasa tanggung jawab berikutnya saya harus menyampaikan kembali apa yang gurunda ajarkan.
Afwan ustadz, doakan saya supaya bisa menyampaikannya kembali, aamiin
Semoga bisa ilmu yang sudah didapat dapat bermanfaat untuk orang lain.
Banyak hikmah mempelajari sirah ini.
Barakallahu fiikum

Kalau masih ada ayah ibu pasti ditanyain, mba jangan pulang malem terus, dijaga kesehatannya, dikantor aja pasti udah cape, banyak yang mesti dikerjain sama dipikirin. Jangan ngoyo, kasian badannya. Tapi tetep aja anaknya ga bisa diem, dimana sehabis kerja anaknya ada aktivitas lagi. Apa ga cape mba kayak gitu, kalau dikeluhkan pastilah cape, tapi banyak nilai lebih dibanding pulang cepat dikostan ngelamun, nonton tv, bengong, padahal banyak sich yang harus dikerjain dikostan, nyuci, nyetrika, baca buku, ngobrol sama keluarga, saudara, teman...Tapi sukanya mendengarkan dan datang langsung. Pengennya kuliah lagi ambil S2,S3(tapi cuma mimpi) lihat biayanya aja langsung give up, ga ada uang buat bayar dan ga punya prestasi untuk dapat beasiswa, cm punya modal semangat belajar (kadang semangatnya jg turun). Dulu taunya Matematika, Biologi, Kimia, Bahasa, Geografi, dll. Ternyata mempelajari Islam itu lebih menarik dari semua itu ada Sirah, Tahsin, ilmu hadist, tafsir, fiqih, Bahasa Arab tentang sharaf, Nahwu,(ini yang belum belajar) Pengen belajar terus, seneng belajar, dll terus kapan mau diamalkan ilmunya, sabar.. ga tau kapan bisa mengamalkannya sedih juga sich, semoga ilmunya dapat bermanfaat dan berkah. Cuma pengen jadi orang yang bermanfaat dan berkah. Walau banyak banget dosa yang diperbuat, semoga Allah ridho mengampuni. Kenapa senang belajar karena pengalihan pikiran ketika memikirkan ditanya kapan menikah(ini susah jawabnya, pengennya segera) tapi yang berkehendak Allah jadi pengalihannya ke belajar aja. Terima kasih buat semua yang sudah pengertian dan mohon maaf jika waktunya jadi berkurang (Terutama buat Keluarga, tapi masih tau waktu harus bagaimana), Terima kasih buat rekan-rekan dikantor suka pulang cepat karena kerjaannya sudah diselesaikan dengan tenaga extra, kalau belum selesai juga biasanya lembur juga, waktu fleksibel koq, karena waktu bisa diatur dan kita yang tentukan mau apa dan bagaimana. Mohon maaf atas kesalahan yang banyak tidak dapat disebutkan, mohon maaf belum diamalkan, mohon maaf jika was-was dan khawatir, yang kasihan sebenarnya bapak atau ibu kost atau penjaga kost atau satpam pintu masuk atau temen kostan yang suka tidurnya diganggu buat bukain pintu, nie anak pulang malam terus, mohon dimaafkan walau mereka ga mungkin baca tulisan ini, mohon dimaafkan, doakan selalu dalam kebaikan. Mohon maaf lahir batin
Allahummaa aamiin
Barakallahu fiikum
(Semoga Berkah)
Nurina Utami
18 Oktober 2016

No comments:

Post a Comment