CLOCK


Mutiara Harian

Sunday, September 12, 2010

TWILIGHT SAGA - ECLIPSE


Category:Movies
Genre: Drama
Directed by : David Slade
Produced by : Wyck Godfrey, Karen Rosenfelt
Written by Screenplay: Melissa Rosenberg
Novel : Stephenie Meyer
Starring :
* Kristen Stewart as Bella Swan, who finds herself surrounded by danger and targeted by the vengeful vampire Victoria. In the meantime, she must choose between her love for vampire Edward Cullen and her friendship with werewolf Jacob Black.[15]
* Robert Pattinson as Edward Cullen, Bella's vampire boyfriend who can read minds, except for Bella's. In New Moon, Edward left Bella, and now he has returned to try to stay a part of her life.[16]
* Taylor Lautner as Jacob Black,[6] a werewolf in whom Bella found solace during Edward's absence in New Moon. Now, Edward has returned to Bella's life permanently, and Jacob is looking for ways to prove that he is better for her.

Secondary characters

* Ashley Greene as Alice Cullen, a member of the Cullen family who can see "subjective" visions of the future and who is close friends with Bella.[17]
* Peter Facinelli as Carlisle Cullen, a compassionate doctor who acts as a father figure to the Cullen coven. He is the one that created the Cullen family except for Alice and Jasper.[18]
* Elizabeth Reaser as Esme Cullen, a loving mother figure of the Cullen coven.[19][20]
* Kellan Lutz as Emmett Cullen, the strongest member of the Cullen family, and provides comic relief[21]
* Nikki Reed as Rosalie Hale, who was raped by her fiancé and left to die before she became a vampire.[22]
* Jackson Rathbone as Jasper Hale, a member of the Cullen coven who trains his family to fight newborn vampires and can control/manipulate emotions.[23]
* Billy Burke as Charlie Swan, Bella's father[24] and Forks' Chief of Police.
* Bryce Dallas Howard as Victoria, a vampire who wants to kill Bella to avenge her mate, James.[10]
* Jodelle Ferland as Bree Tanner, a newborn vampire who was made by Riley. She is the narrator in the spin-off book, The Short Second Life of Bree Tanner.
* Anna Kendrick as Jessica Stanley, one of Bella's close friends from Forks.
* Dakota Fanning as Jane, loyal servant to the Volturi.
* Cameron Bright as Alec, loyal servant to the Volturi.
* Daniel Cudmore as Felix, member of the Volturi guard.
* Charlie Bewley as Demetri, member of the Volturi guard.
* Xavier Samuel as Riley Biers, part of Victoria's army of vampires.
* Julia Jones as Leah Clearwater, the only female werewolf.
* Boo Boo Stewart as Seth Clearwater, the youngest werewolf.
* Christian Serratos as Angela Weber, another one of Bella's close friends.
* Sarah Clarke as Renèe Dwyer, Bella's mom who lives in Jacksonville, Florida.
* Jack Huston as Royce King II, Rosalie's former fiancé.
* Catalina Sandino Moreno as Maria, a girl from the Civil War who turned Jasper into a vampire.


Dalam Film Eclipse, Bella kembali dikelilingi oleh bahaya dimana Seattle dilanda serangkaian pembunuhan misterius dan vampire terus mengejarnya untuk membalas dendam. Di tengah semua ini, dia terpaksa memilih antara cintanya kepada Edward dan persahabatannya dengan Jacob - tahu bahwa keputusannya dapat memicu pertarungan antara vampir dan serigala jadi-jadian (Werewolf). Dengan segera, Bella dihadapkan pada keputusan paling penting dalam hidupnya.
Cerita Eclipse masih berputar-putar antara Isabella Swan (Kristen Stewart), Edward Cullen (Robert Pattinson), dan Jacob Black (Taylor Lautner). Semua menjadi rumit bagi Bella karena dalam film ini diceritakan kalau ia mulai menyadari kalau ia juga mencintai Jacob. Akan tetapi ia merasa kalau rasa cintanya pada Edward lebih besar. Seperti seorang wanita yang sedang kebingungan karena mencintai dua pria sekaligus, Bella pun gusar dan tidak ingin kehilangan keduanya. Di lain pihak, keselamatan Bella sedang terancam karena vampir Victoria (Bryce Dallas Howard) masih sakit hati akan kematian kekasihnya James yang dulu dimusnahkan Edward. Ia ingin membunuh Bella guna membalas dendam, ia ingin Edward merasakan sakitnya ditinggal oleh orang yang dicintainya. Segerombolan tentara vampir baru yang diketuai Riley (Xavier Samuel) juga berencana untuk menghabisi keluarga Cullen. Kisah hidup Jasper (Jackson Rathbone) dan Rosalie Hale (Nikki Reed) juga mulai terungkap.


Menurut Aku :
Aku suka film sekuel seperti twilight saga dari film pertama, bahkan penasaran sama film sekuel terakhirnya yang breakdown. Kenapa Suka? Mungkin karena di twilight pertama ada seorang sahabat yang suka banget ama twilight, dia bercerita tentang edward seorang vampire yang keren banget, mulai dari fisik, body, sifat dan kecerdasan yang sempurna. Sahabat aku itu suka bangetlah pokoknya setiap hari dia cerita tentang edward..edward... dan edward. Karena dengar cerita tentang edward yang terus menurus, otomattis aku penasaran seperti apa edward itu (dia cerita tentang bukunya saat itu belum keluar filmnya). Seperti biasa cerita dalam buku lebih fantastis dibanding filmnya.
Setelah saya menonton sekuel pertama, saya menjadi suka,
pertama karena soundtracknya keren banget.. ost yang twilight pertama :
ada bella lullaby's, decode, leave out all the rest -linkinpark, suppermassivenya-muse, flightless bird american mouth, spotlight, full moon, let me sign, never think dll. Selain itu di twilight 1 ada adegan sibella di ajak edward manjat pohon yang paling tinggi dan itu pemandangannya wonderfull, oke banget, imajinasi pengen dibawa kepohon yang tinggi pun keluar.
Twilight ke-2(Newmoon), aksi berantem antar vampire, ternyata didunia vampire ada juga vampire jahat dan vampire baik (difilmnya ceritanya begitu). Keren banget ketika bella di tinggal edward yang sedang mengasingkan diri di voltury, akhirnya mereka ketemu lagi. Oh ya penampilan jacknya mulai berubah di twilight 2, jadi ganteng dan bersih, soalnya ditwilight ke 1 jacknya rambutnya panjangdan kucel.
Twilight ke-3(Eclipse), si vampire jahat victoria tetap ingin membalas dendam ke bella karena pacarnya telah terbunuh akibat bella. Victoria mencari manusia untuk dijadikan anggota baru/pasukan baru untuk membantunya membunuh bella. Tapi usahanya gagal, victoria terbunuh di twilight ke-3. Ada vampire barunya ganteng. Ditwilight 3 ANAK KECIL DILARANG NONTON, karena filmnya banyak adegan ciumannya. Dimana vampire baik bergabung dengan manusia serigala untuk memusnahkan vampire jahat. Jack kena serangan vampire baru. Jack tetap memastikan cintanya ke bella, tapi bella tetap tidak mau, karena dia hanya mencintai edward. Bersambung ke twilight 4(breakingdown). Kata temen aku ANAK KECIL GA BOLEH NONTON TWILIGHT 4, karena akan lebih banyak adegan dewasanya.

Ceritanya lebih baik cari di sumber yang berada dibawah karena informasinya lebih lengkap. Sumber yang nomor 3 paling lengkap.
Terima Kasih Buat sumber.

Sumber :
1. http://en.wikipedia.org/wiki/Eclipse_%282010_film%29
2. http://jagoanmovies.blogspot.com/2010/07/review-twilight-saga-eclipse.html
3. http://wahw33d.blogspot.com/2010/07/resensi-film-eclipse-twilight-dan-demam.html

No comments:

Post a Comment